Selasa, 12 September 2017

Melatih Anjing Agar Tidak Menggigit Barang

Sama seperti anak kecil, anak anjing menggunakan mulut mereka untuk menjelajahi dunia mereka. Tidak seperti anak kecil, mereka juga menggunakan mulut mereka untuk bermain, dengan Anda atau dengan anak anjing lainnya. Seperti yang mungkin sudah Anda sadari, gigi mereka seperti jarum kecil yang tajam dan gigitan atau gigitan dari anak anjing bisa sangat menyakitkan!

Menggigit ini mungkin tidak agresif pada anak-anak muda dan mereka tidak bermaksud menyakiti Anda, tapi itu bisa berubah menjadi perilaku yang tidak diinginkan jika tidak ditangani saat mereka muda. Hal yang sama berlaku untuk melompat ke atas Anda. Bila dia anak anjing seberat 10 pon, mungkin tidak terlalu buruk. Saat dia tumbuh menjadi binatang seberat 80 pon, Anda mungkin tidak menyukainya.

Melatih cara gigitan yang benar

Mulailah dengan mengganti tangan, jari tangan, kaki, dan jari kaki Anda dengan mengunyah makanan dan mainan saat Anda ingin meminyaki dia, periksa bulunya, atau mainkan. Anak juga harus diajarkan metode ini. Saat Anda mengulurkan tangan untuk memukuli anak anjing Anda atau memberinya goresan, mintalah mainan atau kunyah di sisi lain untuk ditawarkan kepadanya. Dengan cara ini, dia akan mengarahkan mengunyah dan menggigit benda itu daripada tangan Anda.

Beralihlah tangan dengan mainan di dalamnya sesering mungkin sehingga dia tidak akan mengantisipasi di mana tangan itu masuk dan melompat ke dalamnya. Idenya adalah untuk menunjukkan kepada anak anjing bahwa orang dan petting adalah hal yang baik, begitu juga chewies or toys! Mulailah dengan perlahan dan jaga waktu singkat. Saat Anda menggaruk atau menggaruknya, kegembiraannya akan terbentuk dan dia akan beralih ke tangan Anda jika Anda pergi terlalu lama.

Mengalihkan "buruk" menggigit

Latih anak anjing Anda bahwa bagian tubuh keluarga terlarang tidak berhenti dengan membelai dan mengganti. Dia senang, dia ingin perhatian, dia meraih kaus kaki Anda di mulutnya dan beberapa jari kaki dalam prosesnya ... OUCH!

Begitu nip itu terjadi, hadapi anak anjingmu dan berteriak "OUCH!" Biarkan dia tahu itu sakit; merengek dan menangis dan merintih ... dan kemudian berpaling dan mengabaikannya. Jangan perhatikan sampai dia tenang. Hanya dengan begitu Anda bisa memberinya mainan atau mengunyah dan meminyaki dia.

Jack melompat

Anak anjing Anda sangat membutuhkan perhatian Anda dan ada banyak cara dia akan mencoba untuk mendapatkannya. Melompat ke atas Anda adalah salah satu cara yang lebih efektif. "Tidakkah itu lucu?" Yah, ya, selama beberapa hari, mungkin. Setelah itu, itu hanya mengganggu. Bahkan jika Anda menyuruhnya untuk "Turun!" Atau dorong dia menjauh, paling tidak dia menarik perhatian Anda ... negatif meski mungkin begitu.

Saat anak anjing Anda melompat:

Berpaling dari dia, lipat lengan Anda dan berikan perintah "Mati."
Anak anjing Anda akan mencoba mengikuti Anda berkeliling. Terus berpaling dan katakan "Nonaktif" sampai dia berhenti melompat. Pujilah dia dan (jika dia tahu caranya) mintalah dia untuk duduk. Jika dia menaati, meraih hewan peliharaan dan memuji dia. Pertahankan pujianmu tenang. Suara dan tindakan yang bersemangat akan memicu lompatan lagi. Jika dia melompat, ulangi langkahnya.
Begitu anak anjing Anda menyadari bahwa melompat sama dengan tidak ada perhatian, sambil duduk sama dengan perhatiannya, dia akan berhenti, tapi konsisten. Jika dia datang dan duduk oleh Anda, ekor mengibas, berikan dia perhatian yang dia idamkan.

Daftar DON'Ts

Jika Anda memukul atau mendorong anak anjing Anda saat dia menggigit Anda, Anda mendorong rasa takut dan perilaku defensif. Ini bisa mewujudkan diri mereka dengan cara yang berbeda:

- Dia bisa menjadi takut pada Anda atau tangan orang lain di dekat moncong atau kepalanya
- Dia bisa menjadi takut pada Anda, berlari atau mencoba bersembunyi saat berada di sekitar Anda.
- Dia bisa menjadi agresif defensif, menggigit dalam upaya untuk menghentikan Anda dari menyakitinya lagi.
- Dia bisa menjadi lebih bersemangat dan lincah; Memikirkan dorongan atau pukulan ringan hanyalah "permainan anak anjing."

Tarik mainan dan permainan kasar itu menyenangkan, tapi Anda harus menetapkan batasan. Jika anak anjing Anda terlalu bersemangat atau gesit, hentikan permainan dan tempelkan dia untuk sementara. Jika dia tidak mau tenang, abaikan dia, berjalan pergi jika harus melakukannya, sampai dia melakukannya.

Konsistensi adalah kunci

Sangat penting bahwa Anda konsisten saat melatih dan mengalihkan anak anjing ke perilaku yang dapat diterima. Semua anggota rumah tangga harus memberlakukan peraturan saat berinteraksi dengan anak anjing Anda.

Anak kecil dan anak anjing menggigit

Jika Anda memiliki anak sembilan tahun atau lebih muda, mungkin sulit bagi mereka untuk menerapkan modifikasi latihan dan perilaku yang dibutuhkan untuk anak anjing itu. Banyak anak muda mendorong anak anjing atau lari saat mereka digigit. Anak anjing berpikir ini hanya bermain dan akan terus menggigit. Dengan anak kecil, pastikan mereka berada di bawah pengawasan saat bermain dengan anak anjing.

http://rumahpeliharaan.com/melatih-anjing-agar-tidak-menggigit-barang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar